Senin, 07 Februari 2011

Kehilanganmu..

28 januari 2011
Tepat pukul 2.30 pm..mendapat berita engkau telah tiada..
Tak bisa kuungkapkan apa yang aku rasakan waktu itu..hanya menangis yang bisa kulakukan..
Segera aku bergegas bersiap pulang..
Menangis dan menangis itulah yang kulakukan sepanjang perjalanan pulang..
Rasanya tak percaya engkau meninggalkanku secepat ini mamah..
Belum sempat ku membahagiakanmu :'(
Sehari sebelum engkau pergi..ketika aku pamit kembali ke surabaya,engkau hanya menjawab iya,dan hanya mengeluhkan kedinginan,seperti biasa,tak ada pesan..tak ada tanda-tanda..
Seandainya aku tau kau akan pergi selamanya,tak akan aku kembali ke surabaya..menemani mu sampai waktu itu tiba...
Hingga sekarang..rasanya masih tak percaya kau meninggalkanku secepat ini mamah..
Hanya doa yg bisa kuhadiahkan untukmu sekarang,yang semoga bisa membuatmu bahagia dan tersenyum disana..
I know..now you're in a better place mah..
Always love you..always miss you..:'(

2 komentar:

  1. cepat atau lambat kita semua pasti akan mengalamin hal itu,orang yang paling kita sayang pergi meninggalkan kita untuk selama lamanya,,,ikhlas jalan satu satunya untuk mengantar kepergiaan orang yang paling kita sayang.

    BalasHapus
  2. thaks dear...still not believe..

    BalasHapus